Berita Sepakbola Indonesia

Arema FC Ditinggal Mario Gomez dan Jonathan Bauman

Sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga populer di dunia yang banyak disukai orang. Baik itu anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua. Bahkan, sepak bola ini juga bukan hanya disukai oleh kaum adam saja, melainkan kaum hawa pun menyukainya.

Nah, bagi anda penggemar sepakbola nasional, dalam artikel kali ini akan coba membahas tentang berita sepak bola indonesia  Indonesia sebagai berikut ini :

  • Mario Gomez Akan Hengkang Ke Borneo FC?

Perlu diketahui bahwa Borneo FC baru-baru ini telah menyelesaikan kerjasama dengan pelatihnya, Edson Tavares. Dimana, kedua belah pihak sepakat untuk tidak melanjutkan kerjasama pada musim ini. Untuk menggantikan posisi Edson Tavares, dikabarkan Borneo FC telah mendekati mantan pelatih Arema FC, Mario Gomez. Bahkan, ada beberapa netizen yang mengaku melihat Mario Gomez di Samarinda, dalam beberapa hari terakhir. Tentunya hal ini semakin memperkuat dugaan bahwa pria yang pernah juga melatih Persib Bandung ini akan berlabuh di Borneo FC pada musim ini, apalagi kerjasama dengan Arema FC sudah berakhir baru baru ini. Memang dugaan ini belum kuat, namun Presiden Bornoe FC, Nabil Husein telah memberikan isyarat seolah ada kemungkinan tersebut. Selain Edson Tavares, Borneo FC juga telah melepas pelatih fisik, Humberto. 

  • Persiapan Bali United Di Vietnam

Stefano Cugurrra Teco, selaku pelatih Bali United, tidak merasa khawatir saat tim besutannya itu harus berangkat lebih awal ke Vietnam. Mantan pelatih Persija Jakarta ini merasa optimis bahwa Bali United akan siap sebelum laga lanjutan Piala AFC 2020 grup G. Dalam hal ini, tim kebanggan Bali ini sudah menerima surat resmi dari Federasi Sepak Bola Asia, AFC, tentang lanjutan grup G yang akan segera digulir kembali. Kompetisi sendiri akan berlanjut pada 23-29 September 2020. Setiap klub peserta harus tiba di Vietnam pada 19 September 2020 nanti. Ada sekitar sebulan lebih lagi untuk Bali United untuk mempersiapkan segala sesuatunya sebelum berangkat ke Vietnam. 

“Pasti ada pemain yang drop kondisi fisik dan teknik, tapi kita masih punya waktu sebelum main di Vietnam, untuk mengembalikan kondisi mereka. Ketika mereka kerja keras di latihan, pasti bisa punya kondisi bagus saat bermain di Vietnam,” ujar Teco yang dilansir dari aplikasi sepakbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Menu
Social profiles